Modul : Belajar Komputer Tingkat Lanjut

Modul : Belajar Komputer Tingkat Lanjut


Dear Worker

Saat ini saya membutuhkan Modul untuk karyawan di toko komputer berupa "Pengetahuan Komputer Tingkat Lanjut"
Isi Modul meliputi :
Merk/Jenis Komponen-komponen komputer terutama PC Desktop Rakitan (Contoh : Processor, HSF, Motherboard, VGA, Memory RAM, Storage, (SSD/HDD), Power Supply, Case, dan Aksesoris pendukung seperti PCI Express Wifi dan sebagainya.
Chipset-chipset yang digunakan pada komponen serta pengaruh/kompatibilitas/alternatif-nya dengan part lainnya. update sampai komponen terbaru akhir agustus 2017 (Kabylake/Ryzen/Bristol-Ridge)
Level/Tingkatan Tier pada tiap-tiap merk/jenis komponen
Penggunaan paduan komponen-komponen tersebut pada kebutuhan sehari-hari customer
Contoh-Contoh Paket (Penggabungan) komponen-komponen tersebut menjadi 1 PC Desktop rakitan dan cocok (suitable) untuk kebutuhan apa / Software apa saja yang cocok / game apa saja yang mampu dimainkan.
Pengenalan beberapa Merk dan Jenis Notebook/Laptop serta Level/Tingkatan Tier pada tiap2 merk/ jenis laptop tersebut serta hal-hal yang menjadi pembeda atas harga/kualitas laptop2 yang beredar di pasaran.
Pengenalan Macbook serta hal yang membedakan macbook dengan laptop


Jumlah halaman tidak dibatasi, Modul lebih ringkas, padat dan jelas lebih disukai. Bahasa Indonesia dengan tetap dipadukan dengan istilah-istilah komponen dalam bahasa Inggris. Lebih disukai tidak disadur dari online/web lain tapi dari pengetahuan pribadi

Comments

Popular posts from this blog

BELAJAR KOMPUTER ASYIK...!

SISWA-SISWI SD NEGRI MELUNG BELAJAR KOMPUTER

BELAJAR KOMPUTER