Belajar Komputer Sejak Usia Dini


Belajar Komputer Sejak Usia Dini



            Karena komputer sudah menjadi barang yang canggih dan barang yang paling sering digunakan serta di butuhkan hampir dalam segala jenis-jenis pekerjaan maka komputer memang harus dipelajari sejak dini.

Bahkan sekarang komputer sudah menjadi salah satu mata pelajaran anak sekolah dasar agar mereka bisa belajar komputer dan belajar mengoperasikannya dengan baik dan benar.

Apalagi seiring dengan perkembangan zaman, komputer sudah menjadi alat yang benar-benar canggih. Semakin canggih semakin banyak bagian yang harus dipelajari. Dan anda juga bisa mengikuti laju perkembangan zaman.

            Sebelum belajar komputer dengan cara yang tepat maka anda juga harus mengetagui sistem operasi komputer terlebih dahulu.

Berbagai komponen yang ada di pada komputer pun harus diketahui agar pada saat mengoperasikannya anda tidak salah langkah. Dan anda harus belajar mengenai ilmu komputer tersebut dari dasar, agar tidak ada yang terlewatkan.

Orang yang sudah mampu mengoperasikan komputer untuk kegiatan sehari-hari atau untuk pekerjaan sehari-hari belum tentu benar-benar mengerti mengenai ilmu komputer itu.

Maka banyak orang-orang yang hanya tahu cara mengoperasikannya, namun tanpa mengetahui dengan benar apa yang ada didalam komputer tersebut. Dan tidak dapat berbuat apa-apa ketika ada kerusakan pada sistem atau jaringan komputer tersebut.


Belajar Komputer Sejak Dini
            Ada beberapa dasar yang harus anda ketahui dalam belajar komputer. Diantaranya :

  • Komponen
  • Dekstop
  • Software
  • Perawatan komputer
  • Tweaking
  • Virus
  • Troubleshooting


Dengan mengetahui hal paling dasar dalam komputer tersebut maka anda sudah mengerti sedikitnya mengenai komputer itu sendiri.

Baca juga Kursus Di Jakarta

Seperti yang di diketahui bahwa di dalam keyboard komputer ada banyak komponen yang memiliki beberapa fungsi. Tapi kebanyakan dari kita tidak mengetahui semua fungsi tersebut dengan baik.

Hanya beberapa dari itu saja yang sering kita gunakan. Untuk itu maka kita perlu terus belajar komputer sejak dini dan terus berlanjut, karena ilmu dalam komputer terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu.


Comments

Popular posts from this blog

BELAJAR KOMPUTER ASYIK...!

SISWA-SISWI SD NEGRI MELUNG BELAJAR KOMPUTER

BELAJAR KOMPUTER